Sabtu, 30 November 2013

Cincin Sekaligus Penghapus Pensil

Cincin Sekaligus Penghapus Pensil

Cincin dikenal sebagai salah satu aksesoris yang banyak disukai wanita sebagai salah satu penunjang penampilan. Cincin juga dipakai sebagai lambang pengikat dalam sebuah pernikahan. Bahkan, cincin bisa dipakai untuk membaca kepribadian pemiliknya. Tapi... cincin yang satu ini lain dari biasanya.

Cincin berbentuk aneh sudah sering kita lihat, kalau cincin multifungsi yang bisa dijadikan penunjang penampilan sekaligus penghapus pensil? Mungkin cincin ini pelopornya. Tidak hanya itu, cincin dengan bentuk diamond raksasa (mirip gambar di bagian dada pakaian Superman) memiliki banyak warna-warna ceria.

Putih, hijau, kuning, coklat, merah muda, biru, abu-abu, dan hitam bisa Anda pilih sesuai warna kesukaan Anda. Cincin tersebut terbuat dari bahan yang sama dengan karet penghapus dan sudah pasti bisa menghapus goresan pensil. Sebenarnya sayang jika digunakan sebagai penghapus, karena cincin bisa habis layaknya karet penghapus bila sering digunakan.

Jika Anda membeli cincin karya Balance Wu ini, Anda tidak hanya mendapatkan cincin multifungsi. Cincin tersebut akan dikemas dalam kapsul berbentuk bola transparan, sehingga bisa dijadikan gantungan untuk tas atau gantungan kunci. Berapa harganya? Yang pasti, lebih mahal dari karet penghapus milik anak sekolah. Satu cincin diberi harga $ 5.

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Visitor

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.